Joget Sana Joget Sini

Makin gak ngerti deh sama siaran TV sekarang. Isinya rata-rata sama aja, terlalu dominan. Isinya kalo gak joget-joget ya nepokin orang-orang pake tepung. Gak peduli itu artisnya atau crew stasiun TV nya atau orang yang numpang mejeng depan kamera. Mungkin bagi sebagian orang itu lucu, tapi bagi sebagian lagi (termasuk gue) itu kayak gak guna, gak ada esensinya. Makin miris deh lihatnya. TV yang seharusnya sebagai media penghibur dan penyaji informasi isinya malah kebanyakan hal-hal yang gak guna. Semoga aja suatu saat nanti stasiun TV nya lebih sadar dan menyajikan siaran yang lebih bermanfaat dan menghibur bagi orang lain.